Cara Login SIPADES dan Pasword Masuk

Selamat datang di website cikupa.id saat ini anda akan membaca terkait cara login SIPADES dan pasword masuk aplikasi ini, agar lebih mengerti yuk simak sampai dengan selesai.

Cara Login SIPADES dan Pasword Masuk
Cara Login SIPADES 2.0

Pengetian SIPADES 2.0

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa SIPADES, singkatan dari Sistem Informasi Pembangunan Desa, dengan hadirnya aplikasi ini bertujuan supaya menjadi perantara gerbang digital untuk kemajuan desa di Indonesia. Tidak hanya itu melalui Platform aplikasi ini dapat pula menyediakan berbagai fitur untuk membantu pemerintah desa dalam mengelola data, merencanakan pembangunan, dan meningkatkan akuntabilitas.

Bagi anda yang saat ini masih belum paham atau pemula dalam membuka login SIPADES silahkan simak apa saja langkah cara login SIPADES dan pasword nya.

Dibawah ini cara-cara login Platform SIPADES diantaranya adalah sebagai berikut:

Cara Login Website SIPADES 2.0

  • Buka situs web SIPADES di dengan alamat https://sipades-binapemdes.kemendagri.go.id/mari_kelola_aset_desa_secara_efisiensi_dan__akuntabel (silahkan di copypastekan di google
  • Klik tombol "Masuk" atau “Login”
  • Masukkan alamat nama pengguna dan kata kunci akun SIPADES 2.0 Anda.
  • (catatan nama pengguna dan kata kunci biasanya sudah dibuatkan oleh Pemerintah Daerah dinas DPMD masing-masing daerah)
  • Klik tombol "Masuk".

sebagai tambahan jika anda saat ini lupa akan nama pengguna dan pasword berikut kami contohkan beberapa kemungkinan yang biasa dibuat mengenai hal ini, dengan catatan sebelumnya tidak pernah dirubah mengenai nama pengguna dan pasword di tiap-tiap desa.

nama pengguna : biasanya menggunakan kode provinsi, kabupaten dan kode desa (32.xx.xx.xxxx)

pasword : biasanya menggunakan nama desa itu sendiri (nama desa = cimanis)

Demikianlah Cara Login SIPADES dan Pasword Masuk yang dapat kami informasikan, kami berharap semoga dapat membantu dan selamat bekerja. Info penting lainnya di Gnews

Tidak ada komentar untuk "Cara Login SIPADES dan Pasword Masuk"

Milangkala Ka-53 Cikupa