3 Twibbon Hari Pendidikan Nasional 2024: Hardiknas Gratis Tanpa Watermark

Cikupa.id - Selamat datang di website ini, kali ini akan menyajikan 3 Twibbon Hari Pendidikan Nasional 2024: Hardiknas Gratis Tanpa Watermark, yang terpopuler dan mudah untuk digunakan oleh siapa saja, lebih lengkapnya yuk mari simak selengkapnya dibawah ini.

Setiap tanggal 02 mei telah ditetapkan nya sebagai Hari Pendidikan Nasional disingkat Hardiknas negara Indonesia.


Semua warga, baik guru, murid orang tua siswa dan masyarakat pada umumnya, dapat menyemarakkan memerintahkan peringatan ini dengan mudah dan murah yakni dengan membuat Twibbon gratis dan tanpa watermark di Cikupa.id di share ke medsos pavorit anda misal FB, Ig, tiktok, Snack video atau lainnya.

Penetapan hardiknas awal mulanya ini sesuai dengan hari lahir tokoh pendidikan yaitu Ki Hadjar Dewantara. Beliau ini sebagai pahlawan nasional yang mendapat gelar bangsa Indonesia sebagai Bapak Pendidikan Nasional. 

Tidak hanya itu, dasar hukumnya dalam menetapkan Hardiknas ini dibuatkan surat Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 316 tahun 1959 tanggal 16 Desember 1959.

Nah, sekarang saatnya anda bisa berperan aktif dalam merayakan dan menyemangati nya dengan banyak cara, bisa belajar dengan rajin, disiplin terhadap anak di sekolah, dan memberikan dukungan penuh terhadap anaknya untuk giat belajar. Tak lupa, agar lebih semarak yuk buat sekarang dengan cara mudah Twibbon Hardiknas Tahun 2024

Pada peristiwa yang sangat penting ini andapun bisa berperan aktifnya dengan membagikan Twibbon keren unik, gratis tanpa watermark dan menarik di media sosial.

Agar lebih mudah, kami sudah merangkumkan link twibbon Hari pendidikan nasional 2024 dibawah ini:

1. DESAIN KEREN DISINI

2. DESAIN UNIK DISINI

3. BINGKAI DESAIN DISINI

Cara membuat Twibbon Hardiknas 2024

 1.  Pertama silahkan klik link yang sudah dibagikan di website ini.

 2. Nanti akan diarahkan ke website twibbon

 3. Masukan photo anda

 4. Posisi kan sesuai dengan bingkai nya supaya presisi

 5.  Dirasa sudah pas langsung download Twibbon

 6. Nanti tersimpan di galeri hp android anda.

 7. Selesai

Demikian usaha anda sebagai warga negara yang baik dalam rangka memperingati hari pendidikan Nasional 2024, dengan membuat Twibbon salahsatunya. Semoga pendidikan Indonesia semakin baik, menjadi generasi muda yang mensejahterakan rakyat.

Tidak ada komentar untuk "3 Twibbon Hari Pendidikan Nasional 2024: Hardiknas Gratis Tanpa Watermark"

Milangkala Ka-53 Cikupa